Plaza Indonesia Adakan Program Flavors of the World


  • Plaza Indonesia Adakan Program Flavors of the World
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Mencicipi beragam kuliner menjadi salah satu kegiatan yang digemari oleh banyak orang, terutama pada zaman ini. Untuk memperkenalkan keunikan dan kelezatan kuliner dari berbagai belahan dunia Plaza Indonesia mengadakan program "Flavors of the World" sepanjang bulan November.

    (Baca juga artikel: 7 Kuliner Prancis Eksklusif Dari Hotel Mövenpick)




    Program ini menyajikan 50 menu baru dari 33 F&B outlets yang ada di Plaza Indonesia, yaitu Bakerzin, Seribu Rasa, Taste Paradise, Bistro Baron, Rejuve, Zenbu, Ootoya, Kafe Betawi, Immigrant, Sushi Tei, Starbucks Reserve, En Dining, Sari Ratu, dan masih banyak lagi.

    Plaza Indonesia juga menghadirkan menu spesial kreasi lima celebrity chefs seperti Arimbi Nimpuno, Yvonne Yuen, Duongporn Achanai (POP), Adrian Aryo Bismo, dan Michelle Santoso, serta mengadakan charity dinner "From Farm to Table" di mana sebagian besar penjualan makanan akan diberikan kepada Happy Hearts Fund Indonesia untuk pembangunan sekolah PAUD Sinar Kfauleur di Malaka Barat.


    Para pengunjung juga bisa mengikuti kompetisi foto dan food styling, menikmati paket spesial Rp50.000, serta mendapatkan triple points untuk para pengguna kartu Plaza Indonesia Privilege Card untuk setiap pembelanjaan di F&B outlets.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below