Fashion

Kompetisi Mendekor Bra dari Wacoal

By : Audi Fristya - 2017-11-02 15:48:00 Kompetisi Mendekor Bra dari Wacoal

Bulan Oktober dikenal sebagai Breast Cancer Awareness Month, dimana biasanya kampanye yang ikonis dengan simbol pita pink ini akan digalakkan melalui berbagai acara menarik.

Wacoal, label pakaian dalam perempuan pun menjadi salah satu yang tak mau ketinggalan untuk mengadakan acara serupa. Pada bulan oktober lalu, Wacoal mengadakan sebuah kompetisi mendekorasi bra yang diselenggarakan di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka.

Kompetisi ini berlangsung seru dan diikuti oleh lebih dari 20 perempuan. Kreasi yang dihasilkan pun begitu menarik, dari ornamen renda, patch work, tulle, para perempuan ini pun menampilkan kreasinya dengan begitu fokus dan teliti.

Setelah kompetisi selesai, acara dilanjutkan dengan sebuah talkshow yang menginformasikan mengenai deteksi dini kanker payudara. Para Cancer Survivors pun tak mau kalah untuk unjuk gigi dalam sebuah parade fashion show dengan dominasi busana warna pink.

Acara yang begitu meriah ditutup dengan pengumuman 10 orang pemenang kompetisi mendekor bra. Para pemenang ini berhasil mendapatkan voucher belanja Wacoal senilai Rp250.000. Congrats to all winners!

Fashion