Food & travel

Fairmont Jakarta Persembahkan Turkey-To-Go

By : Rengganis Parahita - 2017-11-01 13:47:10 Fairmont Jakarta Persembahkan Turkey-To-Go

Menyambut datangnya holiday season, hotel Fairmont Jakarta akan menyemarakkan hari spesial Anda dengan rangkaian menu khas liburan akhir tahun gaya Eropa.


Bakal ada 'Festive Tukey-To-Go' yang bisa dibawa pulang untuk perayaan Natal, Tahun Baru, Thanksgiving, atau Boxing Day. Tersedia dua ukuran yaitu medium (5 kg) dengan harga Rp2.7788.000++ dan large (7 kg) dengan harga Rp3.188.000++, paket Whole Roasted Canadian Turkey ini juga dibarengi dengan Roasted Potato yang lezat, Buttered Brussel Sprout, sekaligus Cranberry Sauce sebagai penyempurna cita rasa.


Jika ingin menambah saus, tersedia juga Giblet Sauce, Onion Gravy, Cream Mustard Sauce, Bread Sauce, dan Red Wine Jus yang dijual terpisah seharga Rp100.000++ hingga RP325.000++.


Tak hanya itu, 'Turkey-To-Go' juga mengeluarkan paket premium dengan ragam side dish yang lebih lengkap. Lebih banyak sayur, tambahan Roasted Pumpkin, dan bermacam pilihan saus. Selebihnya, Anda juga akan mendapat Classic Christmas Pudding with Brandy yang disandingkan sebagai dessert. So, Premium Full Package Roasted Turkey ini bisa Anda pesan dengan harga Rp3.988.000++ untuk ukuran medium dan Rp4.188.000++ untuk ukuran large.


Bagi para pencinta daging, tak usah khawatir karena Fairmont masih punya menu spesial berupa Roasted New Zealand Lamb Racks yang disajikan bersama dengan Bread Roll dan Lamb Jus super lezat. Menu seharga Rp1.100.000++ ini bisa makin lengkap jika Anda turut memesan Traditional Beef Wellington seharga Rp2.888.888++ yang tentunya tak mengecewakan.


Masih belum cukup? Tenang saja, sebab Fairmont Jakarta tahu bahwa dalam tiap perayaan holiday season, akan ada banyak makanan yang tersaji di meja. Maka tentu tak lengkap rasanya jika tak ada sajian sup hangat yang begitu enak. Untuk itu, Fairmont menyediakan 1 liter sup pilihan yaitu Forest Mushroom Soup, Lentil and Chestnut Soup, dan Butternut Brown Butter Cream Soup yang bisa dipesan mulai dari harga Rp150.000++/porsi.


Ingin menambah side dish? Varian Potato Sides pun tersedia mulai dari Creamed Potato, Potato Gratin, dan Roasted Potato. Masing-masing tersaji sebanyak 500 gram dan dihargai Rp75.000++. Selain itu, ragam sayuran seperti Buttered Brussel Sprout, Maples Glazed Carrots, Grilled Green Asparagus, Sautèed French Bean with Bacon, Roasted Pumpkin, dan Pan Fried Mushroom with Garlic juga disediakan sebanyak 500 gram dengan harga Rp80.000++. 


Ada pun rangkaian dessert seperti Classic Christmas Pudding with Brandy, Pecan Pie, Christmas Yule Log, dan Triple Chocolate Mousse Cake bisa Anda nikmati mulai harga Rp30.000++.


Seluruh rangkaian menu ini tersedia hingga 5 Januari 2018. Bagi Anda yang memesan sebelum tanggal 15 November 2017, akan mendapatkan potongan sebanyak 15% off! Tunggu apa lagi?


Food & travel