Why Moments: Abadikan Momen Penuh Cinta


  • Why Moments: Abadikan Momen Penuh Cinta
    (Foto: @WHY_MOMENTS/Instagram)


    Momen pernikahan tentu menjadi momen yang ingin selalu dikenang. Maka dari itu, memilih tim dokumentasi yang tepat turut menjadi salah satu elemen penting dalam perencanaan pernikahan. Simak obrolan tim her world bersama Why Moments sebagai salah satu wedding photography yang tengah diperbincangkan.

    Makna sebuah foto pre-wedding bagi Why Moments?

    Foto pre-wed merupakan bagian cukup penting dalam sebuah rangkaian pernikahan karena biasanya itulah saat terakhir kita benar-benar berniat untuk foto sebelum menikah, dan biasanya tidak akan terlupakan sampai kapan pun.




    Tantangan sebagai fotografer wedding?

    Kadang kita harus berhadapan dengan mood pasangan yang tidak selalu baik atau pun situasi dan kondisi yang tidak selalu kondusif, baik ketika sesi pre-wedding maupun pada hari H. Di situlah profesionalitas kami diuji untuk selalu bring out the best out of people.


    Hal yang paling ditakutkan pada hari pernikahan?

    Yang paling ditakuti tentunya jika ada masalah dengan kamera saat kerja. Demi menghindari hal itu, kami selalu menyediakan kamera back up. Melewati momen-momen penting seperti saat sungkeman atau prosesi adat akan berakibat fatal.


    Pengalaman paling mengharukan bagi kamu?

    Saat meliput pernikahan owner kami (Yudhya Umari dan Nadia), karena kami merasakan sekali bagaimana perjuangan Yudhya dan istri menuju hari H dan kesakralan saat prosesi yang begitu emosional. Di luar itu, momen mengharukan pasti terjadi saat prosesi sungkeman.


    Tips penting dari Why Moments?

    Mendapatkan hasil foto yang memuaskan berawal dari rangkaian acara pernikahan yang solid. Selain chemistry antara klien dan vendor, kesigapan dan kesiapan dibutuhkan untuk pengabadian momen yang tak terlupakan.

    Simak inspirasi lainnya dari Why Moments dengan mengunjungi akun Instagram-nya di @WHY_MOMENTS atau hubungi 021 - 7208456.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below