BeautyPlus & Starbucks Adakan Kampanye Pink Voice


  • BeautyPlus & Starbucks Adakan Kampanye Pink Voice
    (Foto: Dok. Meitu)

    Dalam rangka memperingati bulan Kesadaran Kanker Payudara, aplikasi fotografi populer BeautyPlus berkolaborasi dengan Starbucks Indonesia untuk mengadakan kampanye #pinkvoice.

    (Baca juga artikel: Cara Estee Lauder Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara)

    Kampanye ini menghadirkan sebuah filter augmented reality lucu dengan tampilan kacamata dari sedotan di aplikasi BeautyPlus yang dapat digunakan dengan koleksi minuman spesial Starbucks Indonesia untuk kampanye #pinkvoice, Pink Drink.



    “Kami menyadari untuk menjangkau generasi millenial, fitur-fitur yang menarik dan user friendly yang dimiliki BeautyPlus app dapat meningkatkan engagement Starbucks dengan mereka,” ujar Yuti Resani selaku Marketing Communications and CSR Manager dari Starbucks Indonesia.

    Semua orang dapat berpartisipasi dalam kampanye ini. Berikut adalah caranya:

    1. Membeli salah satu minuman Pink Drink di Starbucks.

    2. Mengambil selfie atau merekam video dengan filter #pinkvoice yang ada di BeautyPlus sambil meminum Pink Drink.

    3. Share di Instagram menggunakan tagar #BPlusxStarbucksID #pinkvoice dan #PinkDrinkChallenge serta tag @beautyplus_id @starbucksindonesia @lovepinkindonesia

    Kampanye ini berlangsung hingga 31 Oktober 2017 dan sebagian hasil penjualan dari minuman Pink Drink di Starbucks akan disumbangkan kepada Love Pink Indonesia.

    Para pemenang kampanye #pinkvoice juga akan mendapatkan hadiah berupa Official Tumbler Starbucks atau Pre-loaded Starbucks Card.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below