Perayaan 10 Tahun Festival Wine Singapura


  • Perayaan 10 Tahun Festival Wine Singapura
    (Foto: Dok. her world)

    Straits Wine Company sukses menyelenggarakan pameran Singapore Wine Festival yang ke-10 kalinya di kawasan Fullerton Bay Hotel, Singapura. Selama tiga hari mulai tanggal 27-29 Oktober 2017, para pecinta wine sibuk dimanjakan oleh 65 vendor wineries dengan lebih dari 350 pilihan wine dari pelosok dunia seperti Prancis, Italia, Spanyol, Amerika Serikat, Inggris, Australia, hingga India. Unlimited tasting make this any wine-lover's dream!



    Termasuk di dalam rangkaian acara Singapore Wine Fiesta 2017, turut mengundang beberapa chef andal untuk berkolaborasi dengan koleksi wine terpilih. Chef Felix Chong dari Monti, Chef Petrina Loh dari Morsels, Chef Drew Nocente dari Salted & Hung, Chef Oliver Hyde dari Maggie Joan's Dinning & Bar, Chef Andrew Baldus dari Meat Smith the Full Metal Smokehouse, dan Kilo Kallang adalah kumpulan chef dan restoran hebat yang sukses memadukan menu-menu andalan mereka dengan wine yang berasal dari berbagai wineries.



    Selain wine tasting, Wine Fiesta 2017 menyuguhkan acara Wine Circles, dimana para pengunjung dapat berbincang dan berinteraksi langsung dengan para pemilik wineries secara santai. Dengan semua berkumpul berbentuk lingkaran, acara ini lebih menjadi ajang tukar cerita dan pengalaman daripada perjalanan singkat tentang wine.





    Pada pukul 8 malam, acara dilanjutkan dengan After-Hours Wine Party di mana para tamu dimanjakan dengan jajaran pengisi acara seperti Kevin Goh, Kenneth Francis, Rah, Ulusses. Pilihan yang tepat untuk datang beberapa jam sebelum acara, dengan mencicipi 1-2 gelas dan dilanjutkan dengan After-Hours Wine Party.

    (Teks: Zamira Mahardini)



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below