Sex & relationship

Cara Meminta Tips Pacaran Kepada Orangtua

By : Yolanda Deayu - 2017-10-30 14:47:54 Cara Meminta Tips Pacaran Kepada Orangtua

Orangtua memiliki peran penting dalam hidup kita sejak masih kecil. Mereka mengajari begitu banyak hal, mulai dari yang mendasar seperti cara berjalan, berbicara, hingga hal-hal penting seperti cara menghargai hidup.

(Baca juga artikel: Lakukan Ini Jika Wanita Lain Menggoda Pria Anda)

Sebagai orang yang telah hidup lebih lama dari Anda, tentunya orangtua juga menjadi sumber yang sempurna jika Anda membutuhkan tips dan saran dalam percintaan. Sayangnya tidak semua orang berani memulai topik ini dengan orangtua mereka karena takut membuat suasana menjadi canggung dan malah disuruh yang tidak-tidak.

Apabila Anda ingin meminta mereka untuk membagikan tips tersebut, jangan takut untuk memulai pembicaraan tersebut. Ingat untuk tetap berbicara dengan hormat karena mereka tetap orangtua Anda.

Dengarkan dengan seksama saran dari mereka. Anda tak perlu menyetujui semua omongannya, namun jadikanlah sebagai pelajaran yang kira-kira bisa diaplikasikan untuk diri sendiri. Jangan lupa juga bahwa zaman telah berubah sehingga Anda tidak bingung dan terpaku dengan saran yang sudah kadaluarsa.

Sex & relationship