Penginapan Gaya Industrial di Singapura


  • Penginapan Gaya Industrial di Singapura
    (Foto: Dok. The Warehouse Hotel)

    The Warehouse Hotel yang terletak di tepi sungai Singapura telah resmi dibuka kembali pada tahun ini. Dengan menawarkan sejarah dan budaya yang kuat, hotel ini hadir dalam gaya interior industrial yang modern dan nyaman.

    (Baca juga artikel: Pilihan Penginapan Bagi Green Travellers)




    Chris Lee selaku kepala desainer dari agency desain Asylum yang mengerjakan proyek ini mengatkana, "Fokus kami adalah melindungi peninggalan, sembari menciptakan perspektif baru dari istilah 'industri'."

    The Warehouse Hotel memiliki 37 kamar elegan yang terbagi menjadi enam kategori. Setiap ruangan pun didesain untuk melengkapi tata ruang dari bangunan hotel ini, sehingga berbeda-beda dengan satu sama lain.


    Bar yang ada di hotel ini pun menjadi salah satu daya tarik yang kuat, karena setiap menu minuman merupakan perjalanan The Warehouse Hotel melewati tiga masa yang berbeda.

    Hotel ini juga menghadirkan menu kreasi koki handal Willin Low, pemilik restoran Wild Rocket yang merupakan salah satu dari 50 rumah makan terbaik di Asia, untuk disajikan di sini, seperti Charcoal-grilled Iberico Satay, Spicy Tamarind Barramundi, dan Carabinero Prawns & Konbu Mee.


    Kunjungi situs The Warehouse Hotel untuk reservasi dan inforasi lebih lanjut.