Alasan untuk Tidak Menjalin Hubungan Dengan Pria Narsis


  • Alasan untuk Tidak Menjalin Hubungan Dengan Pria Narsis
    (Foto: Royal Anwar/Pexels)

    Jika belum pernah menjalin hubungan dengan pria narsis sebelumnya, mungkin yang terlintas di benak Anda hanyalah seorang pria yang suka melakukan foto selfie atau memuji dirinya sendiri sehingga tidak terlalu merepotkan untuk Anda.

    (Baca juga artikel: Cara Menemukan Pria Dengan Hobi yang Sama)

    Namun ternyata perilaku oleh seorang pria narsis ternyata tak hanya kedua hal tersebut saja. Ada hal-hal lebih ekstrim yang bisa mereka lakukan demi memenuhi kebutuhan narsisnya tersebut. Misalnya menjatuhkan harga diri lawan bicaranya atau bahkan memanipulasi orang tersebut hanya untuk merasa lebih superior.

    Selain itu, pria yang narsis juga cenderung memberikan reaksi negatif apabila Anda tidak memenuhi keinginannya. Jangan heran jika ia akan memaksa Anda untuk mengikuti kemauannya atau bahkan melanggar aturan demi hal tersebut.

    Oleh karena itu, pria yang narsis juga menjadi kurang komitmen dalam menjalin hubungan serius. Daripada menghabiskan waktu menjalin hubungan dengan pria yang tidak ingin serius, maka tak ada salahnya untuk mencari yang lain dan tidak melelahkan hati.