Fashion

4 Artis Ini Mengenakan Tampilan Givenchy

By : Audi Fristya - 2017-10-27 10:26:00 4 Artis Ini Mengenakan Tampilan Givenchy

Debut koleksi Claire Weight Keller untuk rumah mode Givenchy memang baru saja ditampilkan pada Paris Fashion Week bulan september lalu. Namun koleksinya langsung menjadi favorit para artis papan atas. Dalam waktu yang singkat, busana koleksi spring summer 2018 tersebut telah dikenakan oleh berbagai nama artis hollywood dalam ajang yang berbeda. Berikut adalah empat nama artis yang mengenakan tampilan Givenchy:

1. Julianne Moore mengenakan crepe mousse mini draped dengan aksen material hitam pada bagian bahu, calf leather sandals, dan GV clutch ketika menghadiri pemutara perdana film Suburbicon.

2. Julia Roberts mengenakan pencil dress material wol berwarna hitam dengan aksen puff sleeves dan leather pumps ketika menghadiri karpet merah amFAR Gala, Los Angeles, Amerika Serikat 

3. Emma Stone mengenakan lace sleeveless shirt, celana material wol berwarna putih, dan suede pumps berwarna hitam di karpet merah BFI London Film Festival pada 7 Oktober lalu.

4. Cate Blanchett menjadi artis pertama yang mengenakan debut koleksi sang direktur kreatif. Ia mengenakan blouse material silk berwarna putih dengan black grain de poudre pants.

Fashion