Hair & beauty

L’Oréal Professionnel Hadirkan Tren Bronde Contour

By : Yolanda Deayu - 2017-10-26 18:48:00 L’Oréal Professionnel Hadirkan Tren Bronde Contour

L’Oréal Professionnel selaku Official Backstage Partner untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 meluncurkan tren tatanan rambut rambut terkini bertajuk "It Looks Fall Winter 2017/2018: Bronde Contour" di panggung runway pekan mode tersebut.

(Baca juga artikel: Perawatan Rambut Alami untuk Lawan Bad Hair Day)


“Setelah berpartisipasi selama 6 tahun berturut-turut sebagai Official Backstage Partner, kami percaya JFW menjadi ajang terbaik bagi L’Oréal Professionnel untuk menampilkan tiga pilar utama kami yaitu inovasi, edukasi dan inspirasi dengan industri mode sebagai salah satu DNA kami,” ujar Michael Justisoesetya selaku General Manager Professional Products Division PT. L’Oréal Indonesia.

Tren ini menunjukkan keunggulan inovasi produk-produk terbaik L’Oréal Professionnel yang juga telah dipercaya di lebih dari 800 perhelatan mode di seluruh dunia setiap tahunnya, yaitu Inoa, Majirel, dan Tecni.Art.


L’Oréal Professionnel pun berkolaborasi dengan 3 desainer ternama Indonesia, Rama Dauhan, Rani Hatta dan Yosep Sinudarsono untuk menampilkan tren ini, serta para hairdresser ambassador-nya, yakni Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang.

Hair & beauty