Ini Dia Wahana The Hunger Games Pertama di Dunia


  • Ini Dia Wahana The Hunger Games Pertama di Dunia
    (Foto: Dok. Zeno Group)

    Taman hiburan Motiongate Dubai menghadirkan area wahana dan atraksi bertajuk film The Hunger Games pertama di dunia, The World of The Hunger Games, di Dubai Parks and Resorts. Area ini secara resmi dibuka pada 20 Oktober 2017 lalu.

    (Baca juga artikel: Intip Trailer Film Black Panther)

    Pengunjung dapat merasakan replikasi dari studio dan konten film serta menyaksikan video ekslusif yang menampilkan Effie Trinket dan Caesar Flickerman di berbagai layar pada zona ini.



    Terdapat dua wahana yang dapat dinikmati oleh para pencinta tantangan, yaitu Capitol Bullet Train yang menantang gravitasi dan akan melaju dengan kecepatan tinggi melintasi sebuah jalur tanpa ujung dengan teknologi futuristik khas Panem, dan Panem Aerial, sebuah tur udara yang melintasi zona ini menuju Capitol.

    "Atraksi terbaru di zona LIONSGATE ini menghadirkan dua rollercoaster menegangkan, dan dengan pengalaman terbaru ini, kini kami memiliki 100 atraksi di dalam MOTIONGATEā„¢ Dubai, menghadirkan kegembiraan untuk para pengunjung dengan berbagai usia," ungkap Mohamed Almulla selaku Chief Executive Officer DXB Entertainments PJSC, perusahaan pemilik Dubai Parks and Resorts.

    Area The World of The Hunger Games juga menghadirkan sebuah pertunjukkan langsung yang bersemangat, tempat belanja yang menjual cinderamata ekslusif, serta sebuah kafe yang menawarkan pengalaman dunia dystopian di Panem.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below