Life & health

Bank BTN Luncurkan Produk untuk Generasi Millennial

By : Kiki Riama Priskila - 2017-10-23 18:52:00 Bank BTN Luncurkan Produk untuk Generasi Millennial

Setelah melakukan pengundian tabungan berhadiah SERBU BTN memasuki periode akhir, kini PT Bank Tabungan Negara (Persero) menghadirkan produk terbarunya berupa tabungan berjangka bernama, Tabungan Siap! Perkenalan produk ini berlangsung  pada acara BTN Social Expo beberapa hari lalu di Jiexpo Kemayoran. Tabungan berjangka 1 tahun hingga 15 tahun ini dilengkapi dengan fitur asuransi yang berkolaborasi dengan setoran maksimal dengan setoran minimal Rp100.000 per bulan.

Tujuan diluncurkan produk Tabungan Siap! adalah untuk kebutuhan masyarakat menabung secara rutin untuk mewujudkan kebutuhan dan didukung proteksi baik kesehatan dan kecelakaan dan jiwa sehingga dana yang direncanakan untuk masa depan tetap terwujud. Sebagai apresiasi kepada para nasabahnya, sejumlah fitur ditawarkan dalam bentuk perlindungan asuransi jiwa gratis tanpa medical check up dengan pilihan skema pencairan manfaat asuransi (penerusan setoran bulanan hingga jatuh tempo atau pembayaran sekaligus di muka).

"Kami membidik nasabah dari kalangan Millennial, targetnya number of account atau rekening yang dibuka mencapai sekitar 5.000 rekening Tabungan Siap! selama ajang BTN Social Expo berlangsung, sementara dalam 12 bulan ke depan akan ada 67.000 rekening tabungan Siap!," ujar Managing Director Network & Distribution Bank BTN, Budi Satria.

Life & health