Life & health

Kini Häagen-Dazs Hadir dalam Aplikasi Seluler

By : Rengganis Parahita - 2017-10-19 14:54:45 Kini Häagen-Dazs Hadir dalam Aplikasi Seluler

Bagi para penggemar es krim, kini Anda bisa makin termudahkan oleh aplikasi baru peresembahan Häagen-Dazs Indonesia.


Sejak 17 Oktober 2017 lalu, label es krim asal Amerika Serikat ini berhasil meluncurkan aplikasi ponsel pertamanya yang dapat diunduh melalui App Store pada iOS  dan lewat Google Play pada Android.




Tak hanya berisi deretan menu super lengkap yang menggugah selera, Anda pun turut dimanja dengan fitur game menyenangkan di mana semakin sering Anda bermain, akan semakin besar kesempatan mendapat diskon hingga 25% untuk setiap pembelian satu scoop es krim Häagen-Dazs.





Lebih serunya lagi, dalam satu kali download, Anda akan dengan mudah menemukan store Häagen-Dazs terdekat, mendapat banyak berita dan info promo dari Häagen-Dazs tiap minggunya, dan tentu saja, bisa memesan es krim dan ice cream cake pilihan langsung dari genggaman.




So, kalau tiba-tiba di kantor Anda ingin makan es krim lezat namun malas keluar ruangan atau suddenly ada selebrasi dadakan yang mengharuskan Anda membawa kue, tak usah khawatir lagi! Dalam satu kali klik, es krim lezat akan sampai ke tangan Anda.


Ssstt... Jika Anda mengunduhnya pada tanggal 17 - 22 Oktober 2017, maka otomatis Anda bisa mendapat satu scoop eskrim Häagen-Dazs gratis dengan menunjukkan aplikasi baru itu, lho. Tunggu apa lagi?



Life & health