Tips Membuat Resepsi Pernikahan Tidak Membosankan


  • Tips Membuat Resepsi Pernikahan Tidak Membosankan
    (Foto: Pixabay/Pexels)

    Bagi para tamu undangan, resepsi pernikahan bisa membosankan terutama jika ia merupakan kerabat jauh dan tidak memiliki kenalan lain yang hadir ke acara pernikahan Anda.

    (Baca juga artikel: Yang Bisa Dibawa Oleh Flower Girl Selain Bunga)

    Agar semua tamu dapat terhibur dan tidak bosan sembari menunggu Anda selesai bersalaman dengan tamu-tamu lainnya, sediakan hiburan menarik bagi para tamu lainnya seperti booth interaktif di mana mereka bisa menuliskan kesan dan pesannya terhadap acara pernikahan.



    Sediakan juga spot-spot foto cantik yang tersebar di beberapa titik agar mereka bisa mengabadikan momen pernikahan Anda sembari menunggu acara utama. Supaya lebih menarik, pajang papan bergambar Anda dan pasangan dengan ukuran sesuai tinggi badan asli agar hasil foto mereka lebih seru dan unik.

    Alternatif lainnya adalah mengadakan mini cooking show dengan menghadirkan koki yang terampil dalam menyiapkan makanan. Hidangan tersebut bisa berupa es krim khas Turki atau es krim gulung yang proses pembuatannya menarik untuk disimak.

    Sediakan lantai dansa agar Anda dan pasangan bisa menampilkan penampilan spesial seperti dansa atau menyanyi untuk menghibur para tamu yang bosan. Tak ada salahnya untuk mengajak mereka bernyanyi dan menari bersama.