Hair & beauty

Perawatan Rambut Alami untuk Lawan Bad Hair Day

By : Rahmi Davita - 2017-10-18 11:12:00 Perawatan Rambut Alami untuk Lawan Bad Hair Day

Setelah sekian lama, akhirnya The Body Shop® Indonesia kembali menghadirkan rangkaian perawatan rambut terbarunya. Sebagai label kecantikan ramah lingkungan, The Body Shop® Indonesia menjamin bahwa rangkaian produk ini cruelty-free, 100 persen vegetarian, dan bebas dari zat kimia berbahaya. Walaupun berbahan dasar alami, namun kualitas dan efektivitas produknya tetap nomor 1, lho.

Yang pertama adalah Fuji Green Tea™. Rangkaian ini dirancang bagi Anda yang memiliki rambut normal namun sering terekspos oleh panas dan polusi. Produk inovatif Fuji Green Tea™ Refreshingly Purifying Cleansing Hair Scrub (Rp249.000) yang terbuat dari teh hijau Jepang, mint mentol, garam kristal, dan madu ini mampu membersihkan kulit kepala dari kotoran, asap, keringat, hingga residu produk styling hingga tuntas. Berkat tekstur butiran halusnya, hair scrub ini juga efektif menstimulasi aliran darah pada kepala serta mengeksfoliasi kulit kepala agar lebih sehat dan siap menerima rangkaian perawatan rambut lainnya lebih optimal.

Masih asing dengan penggunaan hair scrub? Awali dengan membasahi seluruh rambut, kemudian ambil scrub kira-kira sebanyak satu sendok makan, kemudian pijatkan dengan gerakan memutar pada kulit kepala, dan usapkan sisanya ke seluruh rambut. Dengan  Fuji Green Tea™ Refreshingly Purifying Cleansing Hair Scrub, Anda akan merasakan sensasi dingin menyejukkan sekaligus keharuman teh hijau yang membangkitkan mood.

Untuk hasil maksimal, gunakan bersama Fuji Green Tea™ Refreshingly Purifying Shampoo dan  Fuji Green Tea™ Refreshingly Hydrating Conditioner. Kombinasi ketiganya akan membuat rambut Anda terasa bersih, ringan, lembut, dan wangi lebih lama. Rangkaian ini wajib dimiliki jika Anda memiliki mobilitas tinggi dan dekat dengan polusi.

Selain itu, The Body Shop® Indonesia juga meluncurkan rangkaian perawatan rambut Banana untuk rambut kering dan Ginger untuk mengatasi masalah ketombe secara alami.

Hair & beauty