Sex & relationship

Manfaat Menonton Televisi Terhadap Hubungan Anda

By : Yolanda Deayu - 2017-10-16 09:35:00 Manfaat Menonton Televisi Terhadap Hubungan Anda

Tidak semua orang gemar menonton telvisi pada era sekarang ini, terutama dengan adanya berbagai macam teknologi lebih menarik yang dapat mengisi waktu luang.

(Baca juga artikel: Manfaat Cukup Tidur Untuk Kesuksesan Pendekatan)

Menonton film di bioskop mungkin menjadi pilihan yang lebih menarik bagi sepasang kekasih. Berbeda dengan menonton bioskop di mana banyak orang lain yang tak ingin diganggu dengan suara orang mengobrol, menonton televisi dapat memberikan dampak baik bagi hubungan percintaan Anda.

Berdasarkan hasil penelitian yang ditulis dalam Journal of Social and Personal Relationships, menonton televisi bersama pasangan dan membicarakan tayangannya bisa membuat ikatan antara Anda dan dirinya menjadi semakin kuat. Hal ini mirip dengan efek yang diberikan dari membicarakan teman-teman yang Anda berdua saling kenal.

Apabila tidak ada acara televisi yang menarik, Anda juga bisa mendapatkan manfaat tersebut dari menonton film atau serial televisi melalui layanan streaming di komputer.

Jadi, tak ada salahnya berkencan hanya menonton serial televisi di rumah saja karena juga memberikan kebaikan untuk hubungan percintaan Anda.

Sex & relationship