Life & health

Women of the Year 2017: Fitri Tresnawida

By : Yolanda Deayu - 2017-10-16 12:36:57 Women of the Year 2017: Fitri Tresnawida

Keteguhan hatinya untuk memberikan pelayanan maksimal demi mengabulkan impian unik para pencinta travel membuat Fitri Tresnawida menciptakan sebuah jasa perjalanan mewah bertajuk Dreamscape pada 2006.

Menimba ilmu di negeri orang, Fitri memutuskan untuk kembali ke tanah air dan membangun mimpi berdasarkan kecintaannya pada traveling dan hospitality.

Di balik ketenaran jasa pelayanan ini, Fitri memiliki kisah tersendiri akan perjuangannya membawa nama Dreamscape hingga tercatat dalam daftar 300 luxury travel terbaik di dunia.

“Memenangkan kepercayaan klien terasa sangat berat. Selama empat tahun pertama, saya harus memberikan pelayanan yang maksimal, bonus, membangun hubungan erat, meneliti berbagai hotel dan tempat wisata dari biaya sendiri,” ujarnya.

Mewujudkan keinginan para klien mendatangi destinasi tak terduga membuat pengalaman hidupnya dihujani dengan pengetahuan segar sehingga lebih terbuka untuk selalu mendengarkan, melihat, dan mencoba hal baru.

Sebagai sosok pemimpin tangguh, ia merangkul tim Dreamscape yang didominasi oleh perempuan dari negara, latar belakang, pendidikan, dan umur yang sangat beragam untuk tetap solid.

(Teks: Amalta R. Dyandra/Foto: Saeffie Adjie Badas)

Life & health