Kamera yang Bisa Digunakan untuk Abadikan Pernikahan


  • Kamera yang Bisa Digunakan untuk Abadikan Pernikahan
    (Foto: Markus Spiske freeforcommercialuse.net/Pexels)

    Pernikahan yang hanya terjadi sekali seumur hidup merupakan momen bahagia yang harus diabadikan. Mengabadikannya pun tak harus sekadar menggunakan foto dan video yang disediakan oleh jasa fotografi saja. Anda juga bisa meminta tolong kepada teman atau kerabat untuk turut mengabadikan pernikahan dengan kamera-kamera lain agar mendapatkan lebih banyak kenangan yang bisa disimpan.

    Berikut adalah jenis-jenis kamera yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen pernikahan.

    Action camera



    Kamera action seperti GoPro atau Xiaomi Yi bisa dimanfaatkan saat pernikahan. Kamera ini juga sangat berfungsi jika ada banyak orang yang ingin ikut berfoto bersama karena mampu menangkap gambar cukup lebar.

    Kamera instan

    Meskipun zaman sudah serba canggih, namun kamera instan seperti Polaroid atau Instax masih tenar karena keunikannya. Kamera ini cocok untuk digunakan di area photobooth serta ketika di pelaminan bersama para sahabat.

    Kamera smartphone

    Tak dapat dipungkiri lagi bahwa kamera yang tertanam di smartphone zaman sekarang memiliki kualitas yang bagus. Gunakan kamera smartphone untuk menangkap momen-momen candid yang seru.

    Toy camera

    Meskipun hasil foto yang diberikan toy camera juga bisa didapat melalui proses pengeditan, namun menggunakan toy camera seperti Diana atau Lomo LC-A tentu lebih seru.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below