Alasan Tak Ada yang Menjawab Anda di Aplikasi Kencan


  • Alasan Tak Ada yang Menjawab Anda di Aplikasi Kencan
    (Foto: JÉSHOOTS/Pexels)

    Meskipun aplikasi kencan menawarkan kemudahan dalam mencari pasangan pada zaman sekarang, namun menjalankannya pun tidak semudah yang dijanjikan.

    (Baca juga artikel: Hal Paling Penting Agar Menonjol di Aplikasi Kencan)

    Aplikasi kencan hanya menjadi tempat untuk mencari pria yang sekiranya bisa menjadi kekasih, tetapi berhasil atau tidaknya interaksi antara Anda dan si dia bergantung dari diri sendiri serta dirinya.

    Salah satu kondisi yang sering terjadi adalah pesan tidak dibalas oleh si dia. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan hal ini. Salah satunya adalah Anda memiliki selera yang sama dengan wanita lain, sehingga si dia pun mendapatkan banyak pesan dan Anda menjadi salah satu yang terlupakan.

    Pastikan juga bahwa Anda telah memasang foto profil dengan jelas dan menarik. Tentunya pria akan lebih tertarik untuk berbicara dengan orang yang jelas terlihat dan bukan akun palsu. Memasang foto juga akan membuat Anda terlihat lebih serius dalam mencari kekasih dalam aplikasi kencan tersebut.

    Selain itu, kirim pesan yang lebih bermutu, menarik, dan tidak itu-itu saja sehingga ia pun akan lebih berminat untuk membalasnya. Luangkan sedikit waktu untuk membaca informasi di profilnya untuk dijadikan sebagai bahan pembicaraan.



 

Related Articles