Face On Point: Kolaborasi Tiga Generasi Makeup Artist


  • Face On Point: Kolaborasi Tiga Generasi Makeup Artist
    (Foto: Dok. Herworld Indonesia)

    Kemudahan untuk belajar mengenai tata rias menjadi pemicu munculnya banyak makeup artist baru di Indonesia pada beberapa tahun belakangan ini. Bagaimana tidak? Kini semua orang memilki akses Internet untuk mempelajari berbagai video tutorial di YouTube dan dapat mengandalkan kosmetik mahal demi mendapatkan hasil riasan yang bagus.

    (Baca juga artikel: International Makeup Expo Datang Lagi)

    Untuk mereka yang ingin memperdalam lagi ilmu tata rias, tiga makeup artist ternama Indonesia berkolaborasi untuk meluncurkan buku berjudul Face On Point. Mereka adalah Irwan Riady, Adi Adrian, dan Marlene Hariman. 



    Irwan Riady yang telah menjadi makeup artist langganan para artis sejak tahun 90-an tentu tak tentu perlu diragukan kemampuannya dalam menata rias karena sudah memiliki pengalaman hingga puluhan tahun lamanya.

    Begitu pula dengan Adi Adrian yang kerap menjadi official makeup artist bagi berbagai brand kosmetik internasional untuk Indonesia, seperti Shu Uemura, Revlon, Yves Saint Laurent, dan L'Oreal.

    Meskipun terjun ke dunia tata rias paling akhir, Marlene Hariman pun telah sukses mencuri perhatian masyarakat terutama para beauty lovers dengan gaya makeup khas yang cantik dan manis sejak merias penyanyi Indonesia ternama, Raisa.


    Ketiganya pun aktif menjadi penata rias para pengantin wanita yang hendak menikah dan dipercaya untuk membuat mereka menjadi cantik dan memesona pada hari bahagianya.

    Buku Face On Point menjadi panduan yang sempurna bagi mereka yang ingin belajar membuat riasan wajah natural sekaligus smooth. Mulai dari gaya makeup untuk beraktivitas sehari-hari hingga untuk pernikahan tradisional, internasional, kebaya modern, dan glam look yang modern.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below