Tips Mengenakan Kuku Palsu Pada Hari Pernikahan


  • Tips Mengenakan Kuku Palsu Pada Hari Pernikahan
    (Foto: @sugarbarbie/instagram)

    Tampilan kuku yang jelek dapat mengganggu keseimbangan penampilan Anda sebagai pengantin wanita. Apabila kondisi kuku sudah parah dan tak bisa dipercantik dengan manicure saja, menggunakan kuku palsu bisa menjadi solusinya.

    (Baca juga artikel: Tips Menabung untuk Pernikahan)

    Setelah mendapatkan desain kuku palsu yang diinginkan, jangan langsung memasangnya. Ada sejumlah aturan yang harus diikuti agar kuku palsu dapat bertahan lama dan tidak tiba-tiba copot ketika sedang bersalaman dengan para tamu.



    Bersihkan kuku Anda terutama dari kotoran, sisa body lotion, dan minyak terlebih dahulu. Meskipun hanya mencemari kuku sedikit, mereka dapat mengurangi kekencangan dari lem kuku palsu. Setelah itu, lapiskan kuku dengan base coat bening untuk memberikan perlindungan terhadap kuku asli Anda

    Hindari memilih desain kuku palsu yang terlalu heboh dan panjang karena dapat membuat para tamu takut untuk bersalaman di pelaminan. Anda bisa tanpa sengaja menggores mereka akibat kuku palsu terlalu panjang. Tak menutup kemungkinan juga kuku palsu akan copot akibat tersangkut karena terlalu heboh.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below