Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Foto Pre-Wedding


  • Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Foto Pre-Wedding
    (Foto: Tookapic/Pexels)

    Melakukan pemotretan untuk foto pre-wedding sudah menjadi tradisi pernikahan di Indonesia. Tidak sedikit pula pasangan yang sampai pergi ke luar negeri demi mendapatkan hasil foto pre-wedding yang menakjubkan dan lain dari yang lain.

    (Baca juga artikel: 

    Apabila ada banyak hasil foto yang diinginkan dan berbeda-beda, maka pemotretan bisa berlangsung sepanjang hari atau bahkan lebih dari satu hari. Oleh karena itu, sebaiknya persiapkan diri demi agar selalu bisa memberikan yang terbaik ketika difoto.



    Makan sebelum pemotretan mungkin adalah salah satu hal yang paling dihindari wanita karena takut terlihat lebih gendut ketika difoto atau pakaian menjadi tidak muat. Namun sebaiknya hentikan pemikiran ini dan jangan takut untuk makan. Melakukan pemotretan sepanjang hari membutuhkan banyak energi, sehingga Anda tentu harus makan.

    Jangan lupa juga untuk membawa air minum agar tidak dehidrasi selama pemotretan. Siapkan botol air yang besar jika sesi foto akan berlangsung sepanjang hari.

    Jika Anda akan mengenakan sepatu hak tinggi saat difoto, tak ada salahnya untuk mempersiapkan sendal atau sepatu yang nyaman untuk dibawa dan dipakai jika sedang tidak difoto. Trik ini juga berguna agar Anda tidak menjadi cranky sebelum pemotretan selesai karena kaki yang sakit.

    Membawa tisu juga akan sangat berguna, salah satunya untuk menyerap keringat di wajah akibat teriknya sinar matahari jika melakukan pemotretan di luar ruangan.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below