Life & health

Pameran Pernikahan The New Beginning 2017 Hari Pertama

By : Amalta Rifani - 2017-10-11 15:15:00 Pameran Pernikahan The New Beginning 2017 Hari Pertama

Pameran pernikahan pertama yang diadakan oleh The Westin Jakarta merupakan sebuah kolaborasi dengan The Bride Dept dan majalah her world BRIDES Indonesia bertajuk “The New Beginning, Westin Weddings 2017”. Selama dua hari mulai tanggal 23-24 September lalu, acara ini berada di Java Ballroom menghadirkan stan-stan inspiratif untuk perencanaan pernikahan yang diramaikan oleh para calon pengantin.

Terdapat jajaran vendor terkenal mulai dari Papertree Decor, Vica Decoration, Peranakan, Clementines, LeNovelle Cake, Honey Lane, H2 Cards, Juzzon Entertainment, Bank UOB, Bubble Girl, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, hari pertama juga dimeriahkan dengan opening bridal fashion show dari desainer ternama Ferry Sunarto pada pukul 17.00 dan disusul dengan koleksi busana penganti dari Yenty Tan pada pukul 20.00.

Ferry Sunarto menghadirkan sepuluh koleksi kebaya pengantin dengan tema “Beauty of Lagacy” yang didominasi dengan warna-warna pastel nan lembut memberikan kesan romantis pada sang pengantin wanita.

Fashion show kedua dari Yenty Tan bertajuk “Belle Époque” dituangkan ke dalam 12 gaun cocktail dan 12 busana pengantin yang diperindah aksen mutiara, bergaya zaman Victoria, teknik lipat, dan jubah indah berwarna putih.

Malam tersebut Java Ballroom semakin semarak dengan antusiasme para tamu dan calon pengantin yang terkesima akan inspirasi busana serta rangkaian persiapan pernikahan yang mempertemukan pelaminan khas tradisonal dan internasional.


Life & health