Kreasi Hand Bouquet Unik Khas Studio Jiro


  • Kreasi Hand Bouquet Unik Khas Studio Jiro
    (Foto: @studiojiro/Instagram)

    Salah satu elemen penting dalam merencanakan pesta pernikahan adalah hand bouquet yang cantik. Studio Jiro pun menjawab tantangan ini dengan menghadirkan berbagai kreasi unik untuk membuat hari pernikahan kamu dan pasangan kian indah.

    Apa yang menjadi tantangan bagi Studio Jiro sebagai florist untuk sebuah pesta pernikahan?

    Detail dan keinginan calon pengantin yang terkadang belum memiliki konsep matang sehingga seringkali sulit menentukan jenis bunga dan warna yang diinginkan. Tak hanya itu, kami pun seringkali dihadapkan dengan bujet yang sangat terbatas. Namun, kami tetap harus mewujudkan dan memberikan yang terbaik.




    Ciri khas desain Studio Jiro?

    Kami dikenal dengan brown paper dan burlap wrappings tanpa meninggalkan sentuhan gaya unik yang mencirikan desain rangkaian bunga kami atau terkadang rangkaian dalam vas kecil yang manis juga menjadi andalan desain kami.


    Berapa lama sebaiknya para calon pengantin memesan hand bouquet?

    Sebaiknya dilakukan 2 - 3 bulan sebelum hari H agar memastikan jadwal yang pas, lalu pematangan konsep pada satu bulan sebelumnya, dan diakhiri dengan tahap finalisasi dan konfirmasi akhir setidaknya dua minggu sebelum hari H.


    Tip dan trik calon pengantin dalam menentukan hand bouquet yang diinginkan?

    Cari inspirasi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan ide hand bouquet apa yang diinginkan. Buat mood board dengan apa yang kamu sukai, tema warna dari dekorasi pernikahan, wedding dress yang akan kamu kenakan, hingga menyelaraskan keseluruhan arrangement agar hasil akhirnya senada.


    Tak lupa ungkapkan semua keinginan kamu hingga florist akan lebih mengerti dan mampu memberikan masukan demi mewujudkan impian kamu dan pasangan.

    Simak inspirasi lainnya dari Studio Jiro dengan mengunjungi akun Instagram-nya di @studiojiro atau hubungi 0811 840 4532 (WhatsApp).



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below