Manfaat Puasa Seks


  • Manfaat Puasa Seks
    (Foto: Dean Drobot/Shutterstock/Click Photos)

    Tak perlu obat perangsang hanya untuk mengembalikan gairah. Cukup berpuasa seks selama beberapa hari, dan hasrat Anda akan kembali.

    Hal itu diutarakan oleh Psikolog Dr Lisa Turner, yang dikutip dari Genius Beauty. Terkadang, wanita hanya menganggap seks sebagai salah satu kewajibannya saat menikah. Tak jarang pula, rasa ketertarikan untuk melakukan seks pun menghilang.

    Lisa pun menyarankan para wanita untuk berpuasa seks selama satu minggu. Naman jangan kurangi ciuman mesra dan kalimat-kalimat yang menggoda antara Anda dan pasangan. Setelah seminggu, hasrat Anda akan kembali menggebu.

    Nutrisi yang masuk ke tubuh juga bisa memengaruhi hasrat bercinta Anda. Sejak dulu, para ahli percaya dengan kekuatan aphrodisiacs, makanan yang dapat membangkitkan hasrat seksual seseorang. Ahli aphrodisiacs, Amy Riley, menyarankan makan malam dengan bahan dasar seafood (makanan laut). Seafood banyak mengandung asam amino yang akan memancing hormon seksual pria juga wanita.

    Jangan lupakan penampilan. Karena ternyata, penampilan di ranjang juga mempengaruhi hasrat bercinta. Pilihlah lingerie seksi saat ingin tidur. Hasrat bercinta timbul, pasangan pun akan tergoda.

    Pembangkit hasrat lain yang tak kalah aman adalah novel atau karya tulis romantis. Tulisan-tulisan indah mengenai hubungan cinta akan membuat hasrat bercinta wanita kembali bangkit.

 

Related Articles

Manfaat Air Lemon Bagi Kualitas Seks

Manfaat Air Lemon Bagi Kualitas Seks

oleh Kiki Riama Priskila

3 Manfaat Seks Pagi Hari

3 Manfaat Seks Pagi Hari

oleh Anggita Dwinda

5 Manfaat Seks untuk Kesehatan

5 Manfaat Seks untuk Kesehatan

oleh Andhini Puteri Lestari