Life & health

Fitur Canggih & Resolusi Terbaik Kamera Huawei P9

By : Olivia Aten - 2017-01-30 06:51:49 Fitur Canggih & Resolusi Terbaik Kamera Huawei P9

Setelah menerima penghargaan ‘Camera phone of the year’ dalam acara penghargaan Mobile Choice Award 2016 di Inggris, huawei semakin menjadi pilihan para penggemar fotografi di seluruh dunia dan Indonesia. Jadi, sekarang Anda tidak perlu lagi membawa kamera DSLR, hanya dengan handphone pintar ini, seluruh gambar Anda terlihat seperti diambil oleh kamera DSLR, dan bahkan lebih baik, karena lensa Huawei P9 adalah lensa dari Kamera Leica.

Apa sajakah fitur keunggulan dari kamera Huawei P9? Bagi Anda pengguna DSLR, mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan shutter speed, aperture, dan ISO. Huawei P9, layaknya sebuah DSLR praktis juga memiliki pengontrolan gambar tersebut untuk menyesuaikan apa yang akan Anda foto.

Tidak hanya itu, fitur-fitur yang disesuaikan untuk foto pemandangan, foto light trail, HDR, Portrait, foto sempurna dalam kondisi gelap, foto detil makro dan bahkan selfie yang memiliki beutification mode pun dihadirkan oleh Huawei P9! Betapa nyamannya jalan-jalan Anda dilengkapi Huawei P9.

 

Life & health