Hair & beauty

Kylie Cosmetics Hadirkan Koleksi Valentine

By : Yolanda Deayu - 2017-01-27 21:48:26 Kylie Cosmetics Hadirkan Koleksi Valentine

Bulan Januari akan segera berakhir dan hari Valentine akan segera datang. Setelah sebelumnya meluncurkan koleksilimited edition dalam rangka merayakan hari Natal pada akhir tahun lalu, kali ini Kylie Cosmetics akan segera meluncurkan koleksi limited edition untuk hari Valentine.

(Baca juga artikel: The Royal Peach Palette, Produk Terbaru Kylie Jenner)

Koleksi yang akan diluncurkan pada tanggal 2 Februari ini akan terdiri dari 2 warna lip kit baru yaitu Valentine dan Head Over Heels dan palet Kylie’s Diary yang berisikan 9 warna eyeshadow dan 2 warna perona pipi.

Selain itu akan ada juga set lip kit berukuran mini isi 6 yang 3 diantaranya adalah warna-warna baru yaitu Apricot, High Maintenance, dan Head Over Heels. Selain lip kit berukuran mini, Kylie Cosmetics juga akan merilis set yang berisi 2 warna eyeshadow, 1 lip gloss, dan 1 lipstik cair.

Jika Anda masih bingung dalam memilih hadiah untuk diberikan ke orang tersayang saat hari Valentine nanti, produk-produk dari label kecantikan milik Kylie Jenner ini akan menjadi pilihan yang tepat karena kemasannya yang memang didesain khusus untuk menjadi sebuah hadiah.

Hair & beauty