Life & health

COMM Family Protection untuk Kesejahteraan Keluarga

By : Olivia Aten - 2017-01-27 21:49:42 COMM Family Protection untuk Kesejahteraan Keluarga

Jakarta, 25 Januari 2017, dua anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia yaitu Commonwealth Life dan Bank Commonwealth bergabung untuk memberikan Anda asuransi masa depan keluarga. Kenaikan 10% dari biaya pendidikan dan kesehatan di Indonesia yang memacu dua perusahaan ini bergabung dalam COMM Family Protection. Menduduki peringkat 10 besar bank terbaik di dunia, tentunya Commonwealth sudah mempersiapkan segala kemudahan bagi Anda dalam mencukupi kebutuhan hidup.

 

Pasangan artis Pongki Barata dan Sophie Navita yang turut hadir dalam peluncuran COMM Family Protection, mengaku bahwa mereka jauh lebih rapih mengatur keuangan setelah menjadi orang tua. Proteksi akan pendidikan bagi dua anak mereka dan ketenangan akan masa tua, karena tidak perlu khawatir akan biaya berobat di rumah sakit dan akses ke mana pun.

 

"Indonesia memiliki jumlah masyarakat kelas menengah yang tinggi dan berada di usia produktif. Namun, alokasi finansial mereka ke produk keuangan rendah. Padahal, mereka berpotensi makin sejahtera bila mengatur kebutuhan keluarga, terutama terkait investasi, kesehatan, pendidikan anak, dan masa tua," ujar Elvis Liongosari, Presiden Direktur Commonwealth Life.

Life & health