Warnaku Indonesia Persembahan Indonesian Dance Theater



  • Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya, Indonesian Dance Theater mempersembahkan pementasan yang bertema Warnaku Indonesia pada tanggal 21 Januari 2017 lalu. Produksi yang merupakan karya anak bangsa Indonesia ini di Gedung Perfilman Usmar Ismail.
     
    Bertempat di Gedung Perfilman Usmar Ismail, Warnaku Indonesia menampilkan rangkaian pertunjukan berbagai seni tari kontemporer yang menggambarkan penghargaan dan kecintaan kepada Indonesia dengan semua kekayaan alam, ragam budaya, dan perbedaan di dalamnya. 
     
    Produksi yang merupakan karya anak bangsa Indonesia ini menampilkan berbagai jenis tarian mulai dari tarian hip hop, balet, broadway jazz, hingga seni tari tradisional, semuanya dikemas hingga menunjukkan satu kesatuan identitas bangsa Bhinneka Tunggal Ika. 
     
    Pertunjukan yang dibuka dengan Tarian Rayuan Pulau Kelapa ini menampilkan penari-penari handal yang merupakan murid dari Indonesian Dance Theater, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Para guru juga berpartisipasi dalam tarian-tarian yang disuguhkan dan menari bersama dengan murid-muridnya.
     
     

     


    Tarian Rayuan Pulau Kelapa


    0

    It's Life


    0

    Unstoppable


    0

    Broadway Jazz


    0

    Warnaku Indonesia


    0

    Para pengajar di Indonesian Dance Theater


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below