Fashion

Go International dengan World Fashion Connect

By : Yolanda Deayu - 2017-01-26 22:39:05 Go International dengan World Fashion Connect

Kabar baik bagi Anda para fashionpreneur dan juga pencinta fashion Indonesia. Karena pada tanggal 19 Januari 2017, World Fashion Connect (WFC) resmi diperkenalkan oleh para pendirinya yang terdiri dari empat perempuan hebat dan handal di bidangnya masing-masing.        

Word Fashion Connect yang merupakan agensi independen yang membangun hubungan dan jaringan kerja sama jangka panjang antara para pelaku industri bidang perdagangan dan fashion melalui para desainer, kreator, dan pengusaha industri fashion dengan para buyer internasional.

Agensi yang didirikan oleh Indra Sukirno, Moskwita Darmawan, Ina Indrawati, dan Dahlia Sardjono ini bertujuan untuk membawa kekayaan dan keindahan lokal yang ada di industri fashion ke seluruh dunia, sehingga Indonesia, terutama Jakarta dapat menjadi fashion hub di ASEAN.

Bermodalkan jaringan global di lingkup fashion buying agent dan media internasional untuk fashion dan gaya hidup, WFC akan memberikan tempat untuk Anda yang merupakan fashionpreneur agar mendapatkan pengakuan dan exposure untuk label serta produk-produk Anda.

Untuk mencapai tujuan tersebut, World Fashion Connect akan mengadakan seminar dan talk show dengan mengundang pembicara yang handal, mengadakan fashion trade contacts dan trade-show-buyers meet fashionpreneurs, mengundang buyer internasional dari berbagai department store dan ritel, serta bekerja sama dengan fashion weeks di Indonesia dan juga luar negeri.

Fashion