Food & travel

Tempat Makan Ramen Enak yang Wajib Dicoba

By : Yolanda Deayu - 2017-01-26 22:39:26 Tempat Makan Ramen Enak yang Wajib Dicoba

Makanan Jepang yang sebenarnya namanya berasal dari kata lamian yang merupakan salah satu jenis mi dari Cina, adalah salah satu makanan paling praktis untuk dimakan dan membuat kenyang.  Berikut adalah beberapa restoran yang menyajikan ramen-ramen enak yang wajib Anda coba.

Ichiro Ramen Market

Selain rasa kuah kaldunya yang sangat gurih, Anda dapat menambahkan topping keju raclette diatas ramen yang Anda pesan. Terdapat berbagai pilihan rasa mie yang disediakan, seperti original, kuro, sakura, dan green tea.

Lokasi: AEON Mall

Menya Sakura

Cabang restoran ramen dari Jepang ini merupakan yang pertama di luar negeri asalnya sendiri. Dengan kuah sup yang dihasilkan dari penelitian yang memakan waktu yang lama, sangat sayang jika Anda tidak menghabiskan kuah ramen yang enak dan topping daging yang disajikan bersama ramen disini juga tidak tipis.

Lokasi: Lotte Shopping Avenue, Emporium Pluit Mall, dan Gandaria City

Marutama Ra-men

Ramen telur yang disajikan di restoran ini merupakan yang paling populer di kalangan pengunjung. Meskipun harganya sedikit lebih mahal dari ramen-ramen yang lain, namun rasa yang disajikan sesuai dengan harga yang dibayar.

Lokasi: Sentral Senayan 1

Food & travel