Food & travel

5 Tempat yang Harus Dikunjungi di Labuan Bajo

By : Yolanda Deayu - 2017-01-25 22:46:34 5 Tempat yang Harus Dikunjungi di Labuan Bajo

Keindahan yang ditawarkan oleh Labuan Bajo yang terletak di provinsi Nusa Tengga Barat ini memang tidak ada habisnya. Tidak heran jika tempat ini semakin populer di kalangan para traveler, tidak terkecuali pembalap terkenal Valentino Rossi. Berikut adalah lime tempat yang harus dikunjungi di Labuan Bajo.

Taman Nasional Loh Liang

Di taman ini, Anda dapat melihat secara langsung jenis reptil terbesar di dunia yaitu komodo. Kunjungilah tempat ini sebelum matahari terik karena komodo tidak suka panas sehingga mereka akan lebih memilih untuk menyejukkan diri di bawah pepohonan yang rindang.

Pulau Padar

Berkat keindahan pemandangannya, pulau Padar merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di Labuan Bajo. Hilangkan segala kepenatan Anda dengan mendaki di pulau ini dan menikmati pemandangan alam yang luar biasa.

Divine Diving

Tidak hanya pulau Bunaken yang menawarkan keindahan alam di bawah laut. Pulau Labuan Bajo juga merupakan destinasi wisata yang terkenal untuk menyelam ke bawah laut. Divine Diving menawarkan berbagai paket menyelam yang dapat Anda pilih sesuai dengan minat Anda.

Goa Batu Cermin

Goa Batu Cermin terletak tidak terlalu jauh dari pusat kota. Anda dapat menjelajahi tempat wisata ini bersama dengan pemandu lokal dan mendengarkan cerita menarik tentang goa yang dulunya berada di dasar laut ini.

Air Terjun Cunca Wulang

Siapkan stamina Anda sebelum melakukan perjalanan ke air terjun ini karena Anda akan menempuh jarak yang tidak pendek. Namun waktu dan tenaga yang Anda gunakan untuk pergi melihat air terjun ini akan terbayar dengan keindahannya.

Food & travel