3 Wine Terbaik Penfolds Max’s Hadir di Indonesia


  • 3 Wine Terbaik Penfolds Max’s Hadir di Indonesia
    (Foto: Penfolds Max's)

    Bagi Anda pencinta wine, ada kabar baik, karena Penfolds telah mengeluarkan produk wine terbarunya yang dapat Anda nikmati dengan pasangan makanan maupun tanpa hidangan pendamping wine. Rekan-rekan jurnalis menjadi orang pertama yang berkesempatan menikmati wine tersebut di restoran Lobo di The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta.

     

    Lantas apa yang membuat Penfolds Max’s beda dari wine lainnya? Karena salah satu produk wine dari Penfolds Max’s adalah wine pertama yang mencampurkan Shiraz dan Cabernet di dalam sebuah botol 2014 Shiraz Cabernet yang memiliki rasa buah-buah berries dan percampuran rempah yang membuat rasanya menjadi sedikit pedas dan membuat Anda jadi penasaran.



     

    Dua wine lainnya adalah The 2014 Shiraz dan The 2014 Cabernet Sauvignon yang masing-masingnya memiliki rasa yang menarik. Tiga wine ini bisa Anda dapatkan di berbagai toko-toko terdekat yang menjual white wine dan red wine mulai dari harga 1 juta rupiah. Anda juga dapat memberikan hadiah wine ini bagi pasangan untuk hari Valentine.



    0


    0


    0


    0


    0


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Ayla Dimitri Dan Andra Alodita Juni 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below