Artis Korea Kim Tae Hee dan Rain Bulan Madu di Bali


  • Artis Korea Kim Tae Hee dan Rain Bulan Madu di Bali
    (Foto: Dok. Soompi)

    Setelah menjalin asmara dari tahun 2013, Kim Tae Hee dan Rain a.k.a Jung Ji-hoon resmi mengikat janji suci pada 19 Januari 2017 di Gahoe-dong Cathedral, Seoul. Sebelumnya, pasangan artis Korea ini membuat surat tertulis yang ditunjukkan untuk para fans setia mereka agar tidak kaget dan memberikan dukungan atas pernikahan keduanya.

    Bertajuk private wedding, tentunya hanya sedikit orang-orang yang hadir di pernikahan Kim Tae Hee dan Rain. Namun para entertainer tersohor di Korea Selatan seperti PSY, Park Jin-young, Park Joon-hyung, Kim Tae Woo, Yoon Kye Sang, dan Lee Ha-nui mengisi acara pernikahan yang digelar tertutup ini. Meskipun dikabarkan sebagai pasangan artis Korea terkaya, Kim Tae Hee dan Rain tetap mleangsungkan pernikahan yang sederhana dan khidmat.

    Agensi dari Kim Tae Hee dan Rain mengkonfirmasikan keberangkatan pasangan baru ini ke Bali pada 22 Januari 2017 kemarin, sebagai destinasi bulan madu mereka. The newlyweds akan menghabiskan malam romantis selama lima hari kedepan. Congratulations to the couple once again!



     



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below