Sex & relationship

Cara Agar Tetap Romantis Saat LDR

By : Yolanda Deayu - 2017-01-23 11:18:21 Cara Agar Tetap Romantis Saat LDR

Menjalin hubungan jarak jauh membuat kegiatan yang dapat dilakukan bersama pasangan Anda menjadi terbatas. Namun tetap ada cara-cara yang dapat Anda dan pasangan Anda lakukan agar hubungan tetap romantis. Berikut adalah empat cara agar tetap romantis saat menjalani long distance relationship (LDR).

 

(Baca juga artikel: 10 Love Quotes Untuk Menguatkan Anda yang Sedang LDR)

 

Telepon

Sisihkan waktu Anda untuk menelepon pasangan di sela-sela kesibukan Anda. Anda bisa menelepon secara biasa ataupun dengan fitur video call untuk berbicara dengan pasangan Anda.

 

Kirim pesan di pagi hari

Untuk menunjukkan Anda tetap memikirkan pasangan Anda meskipun sedang berhubungan jarak jauh, kirimkan Ia pesan di pagi hari. Kirimkan pesan meskipun hanya mengucapkan selamat pagi atau menanyakan kegiatan pasangan Anda pada hari itu.

 

Kirim foto

Selain mengirimkan pesan singkat, Anda juga dapat mengirim foto kepada pasangan seperti makanan Anda untuk makan malam atau hal lucu yang Anda lihat dijalan.

 

Beri kejutan

Meskipun Anda dan pasangan sedang menjalani hubungan jarak jauh, berikan kejutan misalnya pergi menemuinya tanpa memberi tahu pasangan Anda sebelumnya. Rencanakan dari jauh-jauh hari dan pastikan agar Anda tidak datang pada waktu yang tidak akan menyusahkan.

Sex & relationship