Chinese New Year Trunk Show 2017 oleh SOGO


  • Chinese New Year Trunk Show 2017 oleh SOGO
    (Foto: Dok. her world)

    Menyambut datangnya hari raya Imlek, salah satu department store ternama di Indonesia yaitu SOGO Department Store mengadakan Chinese New Year Trunk Show 2017 di SOGO Plaza Senayan pada hari Sabtu, 21 Januari 2017. 

     

    Acara yang rutin diadakan setiap tahunnya oleh department store yang sudah tersebar di tujuh kota besar di Indonesia ini menampilkan berbagai koleksi busana wanita yang beberapa diantaranya merupakan karya desainer lokal, dan juga koleksi tas-tas cantik untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek 2017.



     

    Koleksi yang ditampilkan dalam Chinese New Year Trunk Show 2017 terdiri dari koleksi dari label-label seperti VOTUM by Sebastian Gunawan, Studio 133 Biyan, Charlotta Atelier, Rupa Arupa, ESYE, Harve Emme, Sissae Qipao, MOST, Canting Raja, Marlan, Am Line, Fluorescence, Listtle Mistress, Chic Simple, dan ELLE.

     

    Desainer dari Charlotta Atelier, Lia Salim, mengatakan bahwa koleksi untuk Chinese New Year tahun ini mengambil tema Fleur de Lis yang disimbolkan oleh bunga lotus, yang juga bunga yang identik dengan hari raya Imlek. Dengan warna-warna seperti merah marun, emas, dan blush pink, koleksi dari Charlotta Atelier menawarkan koleksi yang elegan namun tetap simple.

     

    Untuk semakin memeriahkan perayaan Imlek tahun ini, SOGO Department Store juga menawarkan para pelanggan untuk mendapatkan lucky angpao berupa gift card yang bernilai hingga Rp 880.000,- dari tanggal 20 Januari hingga 27 Januari 2017. Setiap pelanggan juga dapat membawa pulang langsung Lucky Orange yang berisikan 2 buah jeruk dan 2 buah kue keranjang pada tanggal 28 Januari 2017. 



    0


    0


    0


    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below