Olahraga Yang Bisa Dilakukan Sambil Nonton TV


  • Olahraga Yang Bisa Dilakukan Sambil Nonton TV
    (Foto: Adrey_Popov/Shutterstock/Clickphotos)

    Merasa malas pergi ke gym jika sudah berada di rumah merupakan hal yang sering dialami oleh generasi sekarang. Jika Anda ingin tetap menjaga kebugaran namun juga ingin menonton acara di televisi, berikut adalah beberapa olahraga yang bisa Anda lakukan sambil menonton televisi di rumah. 

     

    Hula hoop



    Bermain hula hoop merupakan bentuk olah raga kardio yang mudah dan baik untuk jantung Anda. Artis Hollywood Kelly Osbourne melakukan olahraga hula hoop selama 5 menit setiap pagi dan malam dan berhasil mengecilkan lingkar pinggarnya sebanyak 5 cm dalam 5 hari saja. 

     

    Squat

    Melakukan squat membutuhkan kekuatan dari seluruh otot tubuh Anda, sehingga dapat membentuk seluruh otot tubuh Anda dan akan membantu nek percepat proses metabolisme tubuh. Squat juga berguna untuk membantu melatih keseimbangan tubuh dan melancarkan saluran pencernaan Anda. 

     

    Push up

    Menunggu iklan habis saat menonton televisi dapat menjadi hal yang membosankan, terutama saat siaran langsung yang jeda iklannya dapat mencapai 5 menit lebih. Manfaatkan waktu ini untuk melakukan push up dan pastikan pinggang Anda terangkat agar mendapatkan hasil yang optimal. 

     

    Angkat beban

    Jika Anda tidak mempunyai barbel, Anda dapat menggantinya dengan botol air yang diisi dengan beras. Mengangkat beban membutuhkan kesabaran dan ketekunan untuk mendapatkan hasilnya. Setelah memiliki otot yang lebih kuat, mengangkat barang-barang pun akan terasa lebih mudah. 

     

    Gerakkan kaki

    Apakah Anda secara tidak sadar suka menggoyang-goyangkan kaki? Ternyata kebiasaan ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Gerak-gerakkan kaki Anda sehingga lemak yang ada di dalam tubuh akan terbakar.  




  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Sabai Dieter Mei 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below