5 Artis dengan Anxiety Disorders


  • 5 Artis dengan Anxiety Disorders
    (Foto: Dok. Instagram @mingey, @ddlovato, @zayn, @lenadunham, @adele)

    Ketenaran para selebriti dunia terkadang tidak selalu berujung manis. Mereka harus berjuang dengan kehidupan yang dibumbui rasa cemas, gelisah, khawatir, dan panik yang berujung menjadi sebuah kelainan mental. Biasa disebut dengan anxiety disorders atau gangguan kecemasan, tidak sedikit artis yang hidup dengan konflik batin akan hal ini.
     
    Siapa sajakah artis yang berjuang melawan anxiety disorders?
     
    Amanda Seyfired
     
    Artis cantik ini mengaku ia selalu mengkhawatirkan orang tua atau anjing peliharaannya. Ia suka membayangkan bahwa peliharaannya membuka jendela apartemen dan terjun ke bawah, meskipun ia tahu bahwa jendela tersebut bahkan sulit ia buka sendiri.
     
    Demi Lovato
     
    Artis multi-talenta ini mengaku jika berada dalam sebuah keramaian, ia merasa hidupnya akan berakhir karena ada sesuatu hal yang salah. Ia merasa akan ada seseorang yang menusuknya.
     
    Zayn Malik
     
    Zayn mengaku bahwa dirinya mengalami anxiety yang cukup besar saat menjadi bagian dari One Direction dan berkurang setelah ia bersolo karier. Gangguan kecemasan mengakibatkan dirinya tidak ikut serta dalam salah satu konser One Direction.
     
    Lena Dunham
     
    Menderita anxiety, OCD, dan depresi sangatlah membebani dirinya. Meskipun sudah menemui terapis dan meminum obat, Lena mengaku bahwa olahraga justru membuat sisi cemasnya berkurang.
     
    Adele
     
    Mendapati anxiety attack di puncak ketenarannya tahun 2011, Adele mengaku takut dengan para audiens. Saat sedang tampil, ia pernah beberapa kali muntah karena rasa gugup dan cemas yang selalu mendatanginya.


    Adele


    0

    Demi Lovato


    0

    Lena Dunham


    0

    Zayn Malik


    0

    Amanda Seyfried


    0



  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Bunga Citra Lestari Maret 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below