Food & travel

4 Restoran Yang Menyajikan Kari Enak Di Jakarta

By : Yolanda Deayu - 2017-01-19 11:05:32 4 Restoran Yang Menyajikan Kari Enak Di Jakarta

Makanan yang berasal dari India ini terkenal akan cita rasa yang kaya berkat kombinasi bumbu-bumbu rempah yang digunakan. Selain India, Jepang juga mempunyai kari yang khas karena teksturnya yang lebih kental dan creamy. Berikut adalah beberapa restoran di Jakarta yang menyajikan kari yang lezat.

 

Kinara

Restoran India yang berada di daerah Kemang ini sudah terkenal sejak dahulu karena interiornya yang sangat khas dan makanannya yang enak. Gatta curry yang menggunakan bahan dasar yoghurt atau goa fish Curry yang merupakan kari ikan dengan rasa kelapa dan mangga dapat menjadi pilihan untuk dicoba saat Anda berkunjung ke restoran ini.

Lokasi: Jl. Kemang Raya No. 78 B, Lantai 1, Kemang, Jakarta

 

Coco Ichibanya

Restoran kari Jepang yang mempunyai banyak cabang di seluruh dunia ini akhirnya membuka cabangnya di Indonesia beberapa tahun lalu. Anda dapat memilih berbagai jenis topping untuk dinikmati bersama kari Jepang yang khas dan juga dengan tingkat kepedasan yang cocok untuk Anda.

Lokasi: Grand Indonesia, Gandaria City, dan Neo SOHO

 

Go! Curry

Dengan berbagai pilihan jenis kari yang Anda pilih, Go! Curry juga menyediakan berbagai topping yang dapat dinikmati bersama kari Anda. Roti naan yang disajikan di restoran ini memiliki bentuk seperti pizza sehingga mudah untuk dikonsumsi.

Lokasi: Cilandak Town Square, Lippo Mall Puri, Pacific Place, Setiabudi One, dan Neo SOHO

 

Tokyo Belly

Anda dapat menemukan kari khas Jepang yang lebih kental dibandingkan dengan kari India di restoran fusion ini. Gyutan curry yang merupakan kari dengan lidah sapi dapat menjadi pilihan Anda untuk makan malam. 

Lokasi: Grand Indonesia, Setiabudi One, dan Mall Kelapa Gading

 

Food & travel