Perayaan Ulang Tahun DKT Indonesia ke 20


  • Perayaan Ulang Tahun DKT Indonesia ke 20
    (Foto: dkt Indonesia)

    Jakarta 19, 2017, DKT Indonesia, organisasi yang didirikan untuk meningkatkan akses Keluarga Berencana dalam pencegahan HIV-AIDS merayakan ulang tahun ke-20.  Dalam konferensi “Sehat Indonesiaku, Sejahtera negeriku”, DKT ingin memperkuat komitmen untuk mendukung pemerintahan Indonesia dalam mewujudkan keberhasilan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

    Angka penderita dan kematian yang diakibatkan oleh HIV dan AIDS meningkat drastis pada tahun kemarin di Indonesia, dan hal ini lah yang menyebabkan DKT ingin lebih lanjut lagi mengedukasi masyarakat Indonesia, terutama ibu rumah tangga dan para remaja. Bagaimakah cara edukasi tersebut?

    Ada beberapa cara yang disarankan oleh DKT yaitu "TTM" atau 'Tahan Diri' saat mendapatkan dorongan untuk berhubungan seks, 'Tetap Setia' kepada satu pasangan, atau 'Main Aman' untuk menggunakan kondom jika ingin berhubungan. DKT juga ingin menggapai Anda dalam situs online DKT Indonesia, dengan materi penerangan terlengkap dan penjelasan paling detil namun tetap dapat Anda mengerti dengan baik di sini.





    0


    0


    0


    0


 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below