Food & travel

Rahasia Mendapatkan Selfie Keren Saat Liburan

By : Yolanda Deayu - 2017-01-18 11:07:02 Rahasia Mendapatkan Selfie Keren Saat Liburan

Kegiatan solo travelling merupakan pilihan yang seru untuk dilakukan saat liburan. Selain dapat belajar budaya dan bertemu dengan banyak orang baru, Anda juga dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan rasa percaya diri. 

 

(Baca juga artikel: 5 Negara Seru Untuk Solo Travelling)

 

Banyak momen-momen yang harus diabadikan di perjalanan Anda. Dengan Vivo V5 yang baru saja diluncurkan oleh Vivo, Anda dapat mendapatkan selfie keren tanpa harus repot-repot meminta tolong orang yang tidak dikenal memfoto diri Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan selfie keren saat liburan. 

 

Atur pencahayaan

Saat Anda akan berfoto, pastikan bahwa Anda memiliki sumber pencahayaan yang bagus dan usahakan untuk mendapatkan cahaya yang natural seperti sinar matahari. Menjauhlah dari sumber cahaya agar hasil foto tidak berbayang.

 

Jika Anda kurang paham dengan aturan ini, Vivo V5 memungkinkan Anda untuk mendeteksi pencahayaan sekitar secara otomatis dengan fitur Selfie Softlight yang dapat membuat efek pencahayaan seperti foto studio profesional.

 

Rasio wajah 1:3

Foto selfie tidak harus secara close up. Dengan mengikuti aturan rasio wajah 1:3, Anda bisa mendapatkan hasil foto yang lebih baik. Ambillah foto dari sudut yang tinggi untuk mendapatkan perspektif lebih baik dan pemandangan yang lebih banyak sehingga Anda juga terlihat keren di dalam foto.

 

Lakukan aktivitas yang menarik

Saat melakukan berbagai aktivitas seru, jangan lupa untuk mengabadikan momen tersebut. Bawalah tongkat narsis atau tripod kecil supaya Anda bisa mengambil selfie keren saat melakukan kegiatan yang menarik.

 

“Saya suka berfoto selfie dengan riasan wajah yang berbeda dari riasan sehari-hari,” kata artis cantik yang merupakan wajah baru dari Vivo V5, Pevita Pearce.

 

Smartphone selfie yang bagus

Pesatnya kemajuan teknologi membuat Anda tidak perlu repot-repot membawa ponsel dan kamera secara terpisah karena sudah ada ponsel pintar dengan kualitas kamera yang bagus, seperti Vivo V5.

 

Dengan ponsel yang yang memiliki fitur Selfie Softlight dan kamera depan 20MP ini, Anda tidak perlu mengedit hasil selfie karena ponsel pintar ini dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan merupakan selfie smartphone terbaik dengan kualitas tertinggi yang ada di pasaran saat ini.

 

Wajah baru Vivo V5 lainnya, Afgansyah Reza mangatakan bahwa Ia sudah merasa cukup untuk berfoto menggunakan ponsel pintarnya. Oleh karena itu, selfie smartphone merupakan investasi terbaik untuk mendapatkan hasil selfie yang sempurna.

Food & travel