Chinese New Year ala Laura Basuki


  • Chinese New Year ala Laura Basuki
    (Foto: Shadtoto Prasetio)

    Sebagai seorang aktris dan model, Laura Basuki (28), menemukan kebahagiaan baru setelah menjadi seorang ibu. Bersama her world, Laura berbagi cerita tentang kesibukannya dan bagaimana ia dan keluarga akan merayakan Tahun Baru Imlek mendatang.

    Wanita cantik berkulit putih ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting film dan photoshoot. Namun, saat ini tugas utamanya adalah merawat dan mengurus sang anak, Owen.

    Aktris yang sudah menekuni pilates selama lima tahun ini juga sudah mempersiapkan banyak hal dalam rangka menyambut Chinesew New Year.



    Sebelumnya, Laura mengaku bahwa ia dan keluarga besarnya tidak pernah merayakan Imlek. Setelah menikah, keluarga sang suami ternyata rutin merayakan Tahun Baru Cina.

    "Saya dan suami berencana untuk berkumpul dengan keluarga besar untuk makan malam bersama dengan sajian khas Imlek. Saya juga sudah mempersiapkan baju untuk Owen. Ibu saya berasal dari Vietnam, ternyata beliau juga sudah membelikan baju-baju lucu di sana. Mungkin nantin Owen akan dapat banyak angpau," ungkapnya terlihat bersemangat menyambut Chinese New Year bersama sang anak, suami, dan keluarga besar.



 

Related Articles

Advertisement - Continue Reading Below