Life & health

Tips Detox ala Gwyneth Paltrow

By : Amalta Rifani - 2017-01-14 04:53:15 Tips Detox ala Gwyneth Paltrow

Awal tahun adalah waktu yang tepat untuk membersihkan diri dan mengeluarkan racun dalam tubuh Anda, termasuk Gwyneth Paltrow.

Artis cantik yang juga menulis buku masak ini membagian tips detoks yang dilakukannya untuk tampil lebih smepurna tahun 2017. Contek kegiatan detox yang dilakukan Gwyneth berikut.

1. Hal yang pertama dilakukannya pada pagi hari adalah meminum air putih dengan fresh-squeezed lemon untuk mendukung kesehatan tubuh dan keindahan kulit.

2. Gwyneth rajin mengunjungi infrared sauna yang menggunakan gelombang inframerah dan langsung menyerap ke dalam kulit untuk membersihkan racun, mengurangi peradangan, menenangkan otot-otot, dan meningkatkan energi.

3. Ibu dua anak ini juga melakukan colon cleansing atau terapi usus besar untuk membuang racun dalam tubuhnya.

4. Mantan istri Chris Martin ini juga kerap membersihkan diri semasa detoksifikasi. Terutama mandi atau berendam air hangat setiap malam ditambah dengan minyak esensial atau ekstrak jahe, orange, dan timi.

5. Gwyneth selalu merawat kulit wajah dan tubuhnya. Untuh tubuh, ia selalu menyikat kering seluruh kulit, diikuti dengan membalurkan mintak detoks. Untuk wajah, ia menggunakan goop's Instant Facial yang aman digunakan untuk mendukung proses detoksifikasi.

Life & health