Hair & beauty

Lipstik Nude Pilihan Editor her world

By : Putri Arifa Malik - 2017-01-15 03:05:13 Lipstik Nude Pilihan Editor her world

 

(Baca juga artikel: Lipstik Lokal yang Bagus)

 

YSL Rouge Volupte Lipstick in Nude Beige

“Warna lipstik ini membuat tampilan saya menjadi kian feminin tanpa terkesan berlebihan. Nuansa nude beige ini juga tampak profesional untuk dikenakan ke kantor.” - Shantica Warman, Editor-in-Chief.

 

 

MAC Cremesheen in Modesty

“Saya sebenarnya lebih suka mengenakan warna terang yang memberi efek pernyataan pada riasan. Namun jika sedang ingin tampil sedikit romantis, lipstik andalan saya adalah nuansa nude dengan sentuhan merah muda yang sederhana.” - Trisna Adiwibowo, Deputy Editor-in-Chief.

 

Sleek Matte Me Ultra Smooth Matte Lip Cream in Birthday Suit

“Mengenakan riasan merupakan hal yang asing bagi saya. Tapi memang jika akan menghadiri acara penting, biasanya pilihan akan jatuh pada lipstik satu ini. Selain warnanya yang cocok dengan tone kulit saya, teksturnya juga lembut dan lama. Pas banget untuk wanita yang malas touch-up seperti saya! Hahaha...” - Zamira Mahardini, Art Director.

 

NYX Lingerie in Ruffle Trim

“Tekstur lipstik matte menjadi andalan saya hampir di setiap kesempatan. Warna satu ini sangat cocok untuk memberi tampilan no makeup-makeup favorit saya.” - Kiki Priskila, Sr. Features & Lifestyle Editor.

 

Bobbi Brown Creamy Lip Color in Pale Mauve

“Lipstik nude dan matte adalah kombinasi favorit saya! Di antara sekian banyak warna (yang kata orang hampir semuanya sama), lipstik satu ini menjadi andalan setiap hari. Selain gampang diaplikasikan, warna ini seolah mencerahkan rona wajah saya yang kadang terlihat pucat.” - Arifa Malik, Fashion & Beauty Editor.

Hair & beauty