Fashion

Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Koleksi Baru Minimal

By : Yolanda Deayu - 2017-01-12 04:54:38 Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Koleksi Baru Minimal

Menyambut datangnya perayaan imlek tahun 2017, Minimal meluncurkan koleksi terbaru edisi Imlek. Terinspirasi dari suasana tahun baru Cina, brand asal Tanah Air ini mengangkat desain fit and flare yang didominasi dengan warna merah dan sentuhan embellishment cantik.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan koleksi imlek ini. Koleksi yang memperlihatkan keindahan pakaian tradisional negeri Cina dan kami aplikasikan dalam desain modern. Dengan koleksi yang beragam, kami yakin customer dapat menemukan apa yang mereka cari,” ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal.

Ada 12 model untuk koleksi imlek dari Minimal tahun ini, salah satunya adalah midi dress yang digemari pada saat ini.

Untuk produk yang lebih premium, Minimal Gold juga menawarkan busana yang memiliki warna merah yang berani dan emas diatas ragam material seperti warna merah velvet jacquard, bordir motif bunga, serta warna merah dan emas dengan berbagai macam perhiasan.

Busana dari Minimal Everyday yang cocok dipakai sehari-hari juga menyediakan berbagai macam blouse cantik yang dapat Anda hiasi dengan kalung ataupun bros.

Koleksi yang memiliki harga dimulai dari Rp249.900 ini tersedia di seluruh toko Minimal dan juga secara online sejak akhir Desember lalu.

Fashion