Food & travel

Rekomendasi Tempat Wisata di Hong Kong Sesuai Shio Anda

By : Yolanda Deayu - 2017-01-10 05:15:36 Rekomendasi Tempat Wisata di Hong Kong Sesuai Shio Anda

Sebagai salah satu destinasi wisata yang populer di Asia, Hong Kong tentu mempunyai berbagai macam tempat wisata menarik untuk Anda kunjungi. Berikut adalah rekomendasi dari Hong Kong Tourism Board (HKTB) tetang tempat-tempat wisata yang harus Anda kunjungi sesuai dengan feng shui.

Shio Tikus: Flower Market dan Bird Garden

Harumnya bunga-bunga yang ada di Flower Market dan indahnya kicauan para burung di Bird Garden akan meningkatkan keromantisan Anda untuk semakin memuluskan perjalanan cinta Anda di tahun ini.

Bagi Anda yang sudah mempunyai pasangan, mengunjungi Flower Market dan Bird Garden juga dapat meningkatkan keromantisan antara Anda dan pasangan.

Shio Kerbau: Sky100 Hong Kong Observation Deck

Dengan tiga bintang keberuntungan yang bersinar pada Anda, peluang dan kabar baik akan menghampiri Anda pada tahun ini. Melakukan kegiatan melihat bintangkunjungi Sky100 Hong Kong Observation Deck yang berada di lantai 100 gedung International Commerce Centre merupakan pilihan yang tepat untuk Anda agar semakin meningkatkan keberuntungan Anda pada tahun ini.

Shio Macan: Murray House, Stanley, dan Repulse Bay

Setelah melewati tahun lalu yang kurang baik, tahun ini adalah waktu yang tepat utuk menikmati hembusan angin laut yang menenangkan di Repulse Bay.

Anda juga dapat menikmati udara segar yang baik untuk kesehatan saat berjalan-jalan di sekitar Murray House dan berbelanja di Stanley Plaza karena salah satu tradisi Cina yaitu menghabiskan uang dapat mencegah nasib buruk datang kepada Anda.

Shio Kelinci: Chi Lin Nunnery

Chi Lin Nunnery dapat memberikan Anda ketenangan dan disaat menghadapi masa-masa yang sulit akibat perubahan. Cantiknya arsitektur Chi Lin Nunnery yang terinspirasi dari dinasti Tang cocok untuk dijadikan tempat untuk Anda melakukan meditasi.

Kepalkan tangan dan tutup mata Anda sembari menarik napas yang dalam agar masalah-masalah yang meresahkan Anda dapat pelan-pelan menghilang.

Shio Naga: Dragon's Backisland

Salah satu tempat hiking terbaik di Asia ini menawarkan keindahan pemandangan Laut Cina Selatan, desa Shek O, Big Wave Bay, Stanley dan Tai Tam untuk dinikmati sepanjang perjalanan.

Dragon's Back merupakan lokasi yang cocok untuk Anda memanjatkan doa meminta keberuntungan yang lebih baik lagi pada tahun ini.

Shio Ular: Pulau Lammaisland

Pulau Lamma yang merupakan pulau ketiga terbesar di Hong Kong ini merupakan tempat yang baik bagi Anda para shio ular untuk berkumpul. Anda dapat menaiki kapal feri selama setengah jam sambil menikmati angin laut yang segar.

Pemandangan eksotis dari pegunungan hijau dan sungai-sungai alami yang mengelilingi Pulau Lamma dapat membantu Anda untuk menjadi lebih tenang dan rileks sehingga dapat memperkuat keberuntungan Anda pada tahun ini, termasuk dalam bidang keuangan dan karir.

Shio Kuda: Happy Valley Racecourse

Peruntungan keuangan Anda yang baik pada tahun ini memungkinkan Anda untuk mencoba hal yang baru dan tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba peruntungan di pacuan kuda Happy Valey Racecourse pada tahun ini.

Mendengar sorakan dan hentakan kuda yang saling berpacu dapat memacu adrenalin Anda sendiri dan membuat Anda lebih gembira.

Shio Kambing: Touring Victoria Harbour

Menikmati pemandangan cantik pada saat transisi dari siang ke malam di pelabuhan dari kapal cruise malam merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki shio kambing.

Refleksi bangunan yang terpantul dapat membuat Anda lebih tenang dan rileks. Terdapat juga kolam keberuntungan di pusat Hong Kong yang wajib Anda kunjungi.

Shio Monyet: Lan Kwai Fong

Tempat yang identik dengan makanan dan minuman enak, klub malam, dan segala sesuatu mengenai perayaan ini sangat cocoRekomendasi Tempat Wisata di Hong Kong Sesuai Shio Andah untuk Anda kunjungi di tahun ini.

Keberuntungan percintaan yang sedang berpihak pada Anda pada tahun ini menjadi salah satu alasan kenapa Anda harus mengunjungi tempat ini.island

Sebagai salah satu destinasi wisata yang populer di Asia, Hong Kong tentu mempunyai berbagai macam tempat wisata menarik untuk Anda kunjungi. Berikut adalah rekomendasi dari Hong Kong Tourism Board (HKTB) tetang tempat-tempat wisata yang harus Anda kunjungi sesuai dengan feng shui.

Shio Ayam: The Peak

The Peak merupakan tempat dimana Anda bisa melihat keseluruhan negara Hong Kong dari sudut pandang tertinggi. Rasa khawatir yang terdapat di diri Anda akan membaik dan Anda juga akan dapat mengatasi rintangan yang akan datang pada tahun ini setelah bersantai dan menikmati pemandangan Kowloon dan Pulang Hong Kong dari The Peak.

Shio Anjing: Lung Yeuk Tau Heritage Trail

Berjalan-jalan sambil menikmati arsitektur indah sambil bersantai di kawasan pedesaan Lung Yeuk Tau Heritage Trail yang tenang dapat membantu Anda menghilangkan rasa cemas dan ketidaknyamanan yang dapat mengganggu karier Anda pada tahun ini. Pada zaman dahulu, dikatakan bahwa Anda dapat melihat naga yang melompat sesekali di pegunungan.

Shio Babi: The Big Buddha dan Jalan Untuk Kebijaksanaan

Cepatnya perubahan yang terjadi pada tahun ini akan membuat Anda lebih sering bergerak. Kunjungi The Big Buddha dan Jalan Kebijaksanaan untuk bersantai sejenak sembari menghargai zen yang berasal dari kitab suci Sutra yang mempunyai ukiran kayu berbentuk hati yang besar untuk memaksimalkan energi Anda pada tahun ini.

Food & travel