Fashion

Model Terbaru G-Shock dari Casio

By : Yolanda Deayu - 2017-01-09 05:21:46 Model Terbaru G-Shock dari Casio

Untuk mendukung kehidupan Anda yang stylish dan dinamis, Casio baru saja meluncurkan model terbaru untuk seri G-Shock mereka, GA-700.  Jam tangan ini merupakan perpaduan antara kualitas, style, dan desain yang fashionable, sehinga merupakan jam tangan yang sempurna bagi Anda karena cocok jika digunakan dengan outfit apapun.

GA-700 mempunyai fitur-fitur yang mendukung Anda menjalani kehidupan sehari-hari seperti alarm, stopwatch, countdown timer, dan kalender.

Jam tangan yang mampu bertahan dibawah air hingga kedalaman 200 meter ini juga dilengkapi dengan desain multifungsi dan tingkat pencahayaan yang tinggi, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya pada situasi apapun.

Dengan berat yang hanya sekitar 69 gram saja, GA-700 didesain untuk Anda yang aktif, fun, dinamis, dan berjiwa bebas. Anda tidak perlu khawatir karena jam tangan ini tahan guncangan dan memiliki kombinasi format analog-digital sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jam tangan dari salah satu produsen jam tangan jam tangan terdepan di dunia ini mempunyai tiga pilihan warna: hitam, hitam dengan aksen merah, dan merah dengan aksen hitam. Casio G-Shock GA-700 dapat Anda beli dengan harga 1.499.000 rupiah.

Fashion