Food & travel

5 Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung Ke Afrika Selatan

By : Yolanda Deayu - 2017-01-09 05:22:49 5 Alasan Kenapa Anda Harus Berkunjung Ke Afrika Selatan

Afrika Selatan merupakan salah satu negara yang cocok dijadikan destinasi wisata. Terdapat banyak tempat-tempat yang seru dan indah untuk dikunjungi di Afrika Selatan. Berikut adalah 5 alasan kenapa Anda harus berkunjung ke Afrika Selatan.

Bersenang-senang di Johannesburg

Anda dapat berbelanja di pertokoan baju yang hip dan weekend market yang berada di Johannesburg. Anda dapat menemukan berbagai macam makanan, pakaian, kerajinan tangan, lukisan, hingga barang-barang antik.  Sisihkan juga hari untuk mengunjungi Gold Reef City yang merupakan tempat bermain yang cocok dari anak-anak hingga orang dewasa.

Banyak pantai indah

Terdapat banyak pantai yang cantik dan indah di Cape Town, Afrika Selatan, yang menjadi alasan kenapa Anda harus berkunjung ke Afrika Selatan. Salah satunya adalah pantai Boulders dimana Anda bahkan dapat menemui penguin Afrika lucu yang berjalan-jalan di pantai ini.

Lebih dekat dengan alam dan binatang

Jika Anda pencinta binatang terutama satwa liar, Kruger National Park merupakan tempat yang sangat wajib Anda kunjungi. Taman seluas hampir 2 juta hektar ini memiliki 16 ekosistem yang bisa Anda kelilingi. Pastikan Anda melihat seluruh Africa’s Big Five (gajah, singa, badak, macan tutul, dan kerbau) di habitatnya secara langsung saat berada di taman ini.

Lihat ikan paus tanpa harus pergi ke tengah laut

Di Western Cape, sebuah provinsi di Afrika Selatan, memiliki tempat-tempat di mana Anda dapat melihat ikan paus yang berenang di lautan tanpa harus pergi ke tengah laut. Anda dapat melihat ikan paus yang berenang di lautan dari ujung pantai, restoran, bahkan tempat tidur hotel Anda.

Food & travel