Cara Agar Pasangan Tidak Merasa Dicuekin



  • Sebagai wanita karier, sibuknya pekerjaan Anda terkadang dapat membuat pasangan Anda merasa dicueki meskipun Anda tidak bermaksud demikian. Berikut adalah cara-cara yang dapat Anda lakukan agar pasangan Anda tidak merasa dicuekin.

    Sisihkan waktu

    Meskipun sedang banyak aktivitas yang harus Anda lakukan, sisihkan waktu sebentar untuk membalas pesan atau mengangkat teleponnya saat makan siang. Dengan menyisihkan sedikit waktu di sela-sela kesibukan Anda, pasangan Anda akan merasa tetap diperhatikan.

    Bawakan bekal

    Siapkan bekal dari rumah dan berikan kepada pasangan Anda saat ia akan berangkat bekerja. Memasak makanan yang sehat untuk pasangan menunjukkan bahwa Anda tetap peduli terhadap kesehatan pasangan Anda.

    Pulang bersama

    Jika Anda dan pasangan Anda memiliki kantor dengan jarak yang berdekatan atau searah, ajaklah pasangan Anda untuk pulang bersama. Selain menghemat ongkos pengeluaran dan mengurangi kemacetan, Anda tidak akan bosan saat berada di kemacetan.

    Habiskan waktu bersama pada akhir pekan

    Akhir pekan merupakan waktu yang paling tepat untuk bersantai. Habiskan waktu bersama pasangan Anda pada akhir pekan untuk bersantai bersama atau mengunjungi tempat hang out atau restoran baru yang sedang ramai diperbincangkan. 

  • Our Digital Cover




    Latest Issue Her World Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa Cover Agustus 2021
    Grab it Now!



 

Related Articles